Toko Arang Kediri Termurah Terdekat

Toko Arang Kediri Termurah Terdekat.





Kamu pecinta anggrek, pengusaha sate, pengusa aqiqah, pengusaha nasi goreng anglo atau nasi goreng khas kediri. Kalau belum pernah ke arang kayu di toko kita? itu artinya terlambat sekali.

Toko kami tersedia arang kayu dan arang batok kelapa yang sangat cocok untuk budidaya anggrek sebagai media tanam anggrek, tersedia pula arang kayu kaliandra yang cocok sekali untuk bahan bakar membakar sate kambing atau sate ayam, tersedia pula arang kayu cengkeh cocok sekali untuk bahan bakar membakar di anglo untuk memasak nasi goreng arang atau nasi goreng anglo. Arang batok juga tersedia lho..bisa lah sekedar tanya-tanya dulu, silahkan.

Coba tanya temanmu bagaimana kwalitas dan harga arang di toko kami...gimana, hehe

Biasanya sih kalau kesini, pada pesan arang kayu katanya sih arang nya pas untuk membakar sate, tidak terlalu cepat habis juga tidak ber abu.

Kelebihan kita juga siap antar, tinggal telp saja arang kita antarkan. Dan enaknya lagi, kita gratis ongkos kirim untuk seluruh kota kediri. Nah kurang enak bagaimana lagi.

Pas banget kamu yang baru merintis usaha karena dari kita beli sedikit pun sudah di anggap sebagai beli secara grosir. Memang sih kita melayani arang kayu eceran tapi juga melayani arang kayu grosir.

Bedanya pada kemasan saja sih, yang eceran kemasannya kresek lalu yang grosir kemasanya glangsing.

Selain arang kayu kaliandra dan arang kayu cengkeh juga tersedia arang batok kelapa tapi kalau arang batok pesan dulu, kita tidak nyetok. Karena dari awal kita fokuskan untuk jual arang kayu yang cocok untuk sate dan arang kayu yang cocok untuk nasi goreng arang atau nasi goreng anglo karena nasi itu nasi goreng khas kediri.

Kombo pas di toko kami, lumayan lengkap kan. Hehe kita masih belajar dan doain terus tumbuh ya.

Kita akan tumbuh dan berusaha Toko Arang Kediri Termurah Terdekat. Itu harapan dan keinginan kami sehingga dapat mensukseskan juragan-juragan sate dan juragan nasi goreng anglo. Kesuksesan mereka paati diiringi oleh kesuksesan kami pula.

Misalnya saja penjualan sate meningkat otomatis belanja arang di toko kami juga meningkat. Misalnya penjual nasi goreng arang omsetnya meningkat makan pembelian arang kayu di toko kami juga ikut imbasnya yaitu meningkat. Itu yang kita haraokan, sukses bersama-sama.

Coba sekali, nanti balik lagi.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Toko Arang Kediri Termurah Terdekat"

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete