Toko Arang Kayu Kaliandra MURAH KEDIRI



Kami adalah toko yang berada di Kediri Jawa Timur, letak kami lumayan strategis karena berada pada perbatasan Kediri-Blitar. Juga alamat toko kami sudah terdeteksi pada google map. Tinggal ketikkan saja Jual arang kayu, sudah pasti di arahkan pada alamat kami. Juga ada nomor telephon yang bisa di hubungi, sehingga konsumen maupun calon konsumen kami sangat gampang menjumpai alamat kami.

Atau secara gampangnya jika tidak membuka google map atau susah mencari sinyal, gampang saja cari saja balai desa Tegalan kecamatan Kandat lalu ke utara sedikit nanti ada gang ketimut, nah ikuti saja ke timur nanti ada perempatan. Dari perempatan tersebut belok ke kiri dan lokasi kita ada di kanan jalan atau barat jalan. Sebenarnya dari perempatan tadi sudah ada petunjuk arah '' jual arang''. Sangat gampang di temui.

Toko kami juga jarang sekali tutup karena toko kami masih jadi satu dengan rumah dan juga dirumah banyak anggota keluarga sehingga siapa saja bisa melayani pembeli. Tidak perlu khawatir atau takut tokonya tutup.

Sedangkan arang yang selalu tersedia di toko kami adalah Arang kayu kaliandra karena jenis arang ini yang paling banyak di cari oleh penjual sate disini, jadi jenis arang ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang punya depot-depot, warung-warung dan penjual sate. Karena arang ini cukup ringan namun termasuk jenis kayu keras sehingga cocok dari segi harga dan dari segi kwalitas.

Di pakai untuk anglo pun lumayan awet, meskipun ada yang lebih awet lagi sih yaitu arang kayu cengkeh dari segi harga pun juga mirip. Arang kayu cengkeh pun juga tersedia pada toko arang kami. Toko arang murah itu yang di kenal pada lingkungan sekitar.

Sebenarnya juga tersedia pula arang batok kelapa atau arang tempurung kelapa dengan harga yang relatif murah namun untuk arang batok kelapa harus pesan terlebih dahulu karena di toko arang kami tidak selalu menyimpan stok.

Untuk orderan dari luar kota kita bisa melayani tapi dengan pengiriman menggunakan ekspedisi. Atau kalau dekat dengan lokasi toko kami bisa kita antarkan bahkan secara gratis.



Untuk info lebih lanjut bisa Hubungi : +62 857-4907-4071


Per kresek kurang lebih Kemasan 2 kg an harga 8000.
Aatau per sak / glangsing 100 ribu

Siaap antar

Kediri kota free ongkir minimal 10 bungkus atau 20 kg
untuk area Kediri kota


Jual arang l +62 857-4907-4071 l supplier charcoal
Jl. Kawi No.rt 29, Tegalan, Kec. Kandat, Kediri, Jawa Timur 64163
0857-4907-4071

https://goo.gl/maps/bsiKYTNbEbT3jrAM6

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Toko Arang Kayu Kaliandra MURAH KEDIRI"

Post a Comment