Arang Kayu Bisa Memutihkan Gigi Dan Arang Kayu Juga Bisa Menghilangkan Bau mulut


Arang Kayu Bisa Memutihkan Gigi Dan Arang Kayu Juga Bisa Menghilangkan Bau mulut






Hah arang bisa memutihakan gigi? Lha bentuk dia sendiri saja hitam begitu. Eits tenang dulu, simak tips memutihkan gigi berikut ini:

Bahan-bahan alami untuk memutihkan gigi ada banyak sekali, dimulai dari stroberi hingga pisang tinggal kita mau pilih yang mana atau boleh tuh di coba satu-satu untuk agar tau mana yang paling bagus. Semua itu sudahlah biasa, tapi bagaimana jika dibilang bahwa salah satu bahan alami itu adalah dengan arang hitam? hehe iya Itu baru namanya mengejutkan. Walaupun kedengaran cukup aneh namun pemutihan gigi dengan arang ini benar-benar dapat dilakukan. Bagaimana caranya?

Menggunakan arang juga diketahui dapat membantu mengatasi masalah gusi dan sangat baik untuk melawan racun makanan seperti racun internal lainnya. Disebut sebagai arang aktif, ini adalah terobosan terbaru oleh dokter gigi Joseph Banker dari Westfield, New Jersey. Ia mengatakan bahwa arang aktif dapat dijadikan pasta buatan sendiri dan menjelaskan bahwa elemen-elemen arang dapat mengikat bakteri sebelum bakteri tersebut menguningkan gigi.

Arang aktif sendiri dapat ditemukan di banyak toko kesehatan alami dan apotek dimana biasanya dijual dalam bentuk bubuk atau kapsul. Tapi ingatlah untuk selalu berhati-hati dan memastikan arang tersebut terbuat dari kayu atau kelapa dan bukan arang yang mengandung minyak.
Cara penggunaannya sendiri juga sangatlah mudah yaitu hanya dengan mencampurkan sedikit air lalu dioleskan pada permukaan gigi. Biarkan selama beberapa menit barulah dibilas dengan air sampai bersih atau lebih amanya sesuai petunjuk dokter saja.

Memang ini era modern, banyak cara-cara kimia atau herbal instan untuk memutihkan gigi, tinggal beli saja. Namun kamu juga bisa bereksperimen sendiri, caranya ambil satu bongkah arang lalu tumbuk arang sampai lembut, setelah itu gosok-gosok kan ke gigi lalu berkumur dan sikat gigi pakai pasta gigi herbal, minimal ulangi sampai 3x yaa.. lalu berkumur menggunakan air hanngat akan lebih baik.

Selain berguna untuk memutihkan gigi, arang juga bisa membuat bau mulutmu pergi. Dengan cara berkumur dengan bubuk arang yang telah dilarutkan dengan air putih. Simpel, bukan? Awalnya memang gigimu akan tampak hitam semua, tapi setelah kamu bilas, gigi putih bersih akan kamu dapatkan.

Selamat mencoba



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arang Kayu Bisa Memutihkan Gigi Dan Arang Kayu Juga Bisa Menghilangkan Bau mulut"

Post a Comment