Jual arang sate l Harga arang sate l Arang kayu asem l Harga arang kayu bakar

Jual arang sate l Harga arang sate l Arang kayu asem l Harga arang kayu bakar








Penggunaan arang untuk membakar sate menjadi kebutuhan pokok pada penjual sate , tanpa arang sate juga tidak di sebut sate hehehe... mungkin aka disebut daging rebus kali ya. Maka dari situ kami mempunyai ide untuk menjual arang sate. Karena di setiap tempat banyak orang yang julan sate, maka dari itu menurut kami itu merupakan peluang.
Kami berkantor di kediri dan menjual arang secara grosir dan eceran.

Saat ini harga yang kami tawarkan sangat kompetitif, harga arang sate 2020 bisa langsung hubungi kami lewat wa saja lebih tepatnya. Karena bisa jadi harga arang 2021 berbeda dari harga tahun sekarang karena menurut pengalaman kami harga arang tahun 2019 berbeda dengan tahun sekarang yaitu tahun 2020.

Harga arang kayu bakar terus naik hal ini disebabkan oleh bahan baku yang menipis bahan bakunya ya tentu saja pohon itu sendiri. Misalnya saja arang kayu asem. Pohon asem itu sendiri termasuk pohon tahunan sehingga tumbuhnya lama sedangkan kebutuhan arang kayu asem tinggi otomatis harga juga ikut melambung. Sehingga perlu di cari alternatif pohon lain sebagai bahan baku arang. Jika di toko kami tersedia arang kayu kaliandra dan arang kayu cengkeh. Dari segi keras dan ringan nya jenis arang, arang kayu cengkeh lebih keras dari pada arang kayu kaliandra.

Namun jika di lihat dari segi penggunaannya, arang kayu kaliandra lebih di sukai oleh penjual-penjual sate di sekitar sini. Karena arang kayu kaliandra ini mempunyai karakteristik ringan namun padat dan harganya lebih murah.

Namun tidak perlu khawatir soal harga di kami juga sangat kompetitif atau juga bisa di bilang jual arang murah. Karena arang di toko kami yang selalu tersedia adalah arang kayu bakar, sedangkan arang kayu oven harus pesan terlebih dahulu. Arang kayu oven pembuatannya dengan di oven sehingga hasilnya lebih baik namun dari segi harga lebih di atas arang kayu bakar.

Di toko kami, selain arang kayu kaliandra dan arang kayu cengkeh juga melayani arang batok kelapa atau arang tempurung kelapa. Namun tidak selalu tersedia, bisa pesan terlebih dahulu.

Untuk tanya-tanya bisa hubungi kami langsung saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual arang sate l Harga arang sate l Arang kayu asem l Harga arang kayu bakar"

Post a Comment