Cari Arang Kayu Untuk Bakaran Terbaik


Cari Arang Kayu Untuk Bakaran Terbaik







Kamu lagi kangen masa-masa kecil yang bahagia, penuh canda tawa, belum memikirkan apa-apa?

Gampang... salah satu ciptakan suasana pedesaan saja.. hadirkan rasa itu...ciptakan rasa itu. Dengan menghadirkan rasa akan kembali menikmati suasana tersebut. Nah salah satu untuk menghasilkan rasa adalah dengan masakan yang dulu tersaji. Dan dimulai dari bahan bakar untuk pengolahan masakan tersebut. Yaitu arang, arang adalah bahan bakar non migas. Yang dahulu banyak di pergunakan di pedesaan-pedesaan, selain menghemat dan tidak perlu beli minyak tanah juga dulu kayu banyak tersedia, sehingga pengolahan makanan banyak menggunakan kayu.

Tapi makin berkembangnya jaman, kayu makin menipis atau kayu pertumbuhannya juga lama sehingga penggunaan nya beralih tapi masih ada yang produksi arang sebagai alternatifnya.Arang adalah Bahan bakar nonmigas, bisa menghemat energi fosil. Kelebihan arang di bandingkan dengan kayu adalah salah satunya arang lebih tidak menimbulkan asap bahkan sedikit asapnya malah bikin nikmat makanan.

Penggunaan arang sudah sangat terkenal di dunia kuliner. Kuliner Indonesia juga banyak menggunakan arang untuk pembakaran. Sate, tongseng, aneka bebakaran lainnya kenikmatan rasanya paripurna jika dimasak dengan arang.Tinggal kita pahami saja cara cari arang kayu untuk bakaran terbaik. Banyak pilihannya misalnya arang kayu, dari arang kayu itu sendiri banyak jenisnya tergantung jenis kayu yang di gunakan untuk bahan baku misalnya kayu asa, kayu, halaban, kayu kaliandra, dll. Juga arang tempurung kelapa atau arang batok kelapa.

Nah tinggal mencari arang dari beberapa jenis kayu atau pakai arang dari tempurung kelapa saja untuk kamu pilih. Bisa saja kamu tentukan sesuai budget yang kamu sediakan, semakin keras arang yang kamu beli biasanya harganya juga semakin diatas. Demikian pula arang batok kelapa, untuk khalitas ekspor biasanya harganya juga diatas.

Selanjutnya siapkan tungku dan nyalakan arang diatas tunggu, untuk di bakar bisa saja menunya kamu sesuaikan saja dengan selera kamu. Misalnya sosis, daging, pentol.dll
dan rasakan sesansi bakaran yang luar biasa itu bersama keluarga atau kawan-kawan .

Selamat menikmati...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Arang Kayu Untuk Bakaran Terbaik"

Post a Comment