JUAL ARANG KAYU KALIANDRA DI KEDIRI 2020 I 085749074071

JUAL ARANG KAYU KALIANDRA DI KEDIRI 2020 I 085749074071








Kebutuhan arang kayu di bulan ramadhan dan di saat idul adha sangat banyak, kebutuhan meningkat ini di iringi oleh kebutuhan atau permintaan tusuk sate, itu artinya sate sangat menjadi makanan favorit. Selain menjadi berkah tersendiri bagi pedagang sate juga menjadi pundi-pundi rupiah bagi pedagang arang, termasuk kami tentunya. Kami mengawali jualan arang juga karena terinspirasi oleh banyaknya iklan penjual sate secara online dan jika di perhatikan banyak sekali yang pesan sate. Juga hampir tiap gang pada desa-desa juga banyak yang jualan sate, padahal di kabupaten kediri banyak sekali desa nya. Belum lagi kota kediri yang perkonomianya lumayan menggeliat pesat dan di iringi oleh banyaknya pedagang-pedagang yang berjajar di trotoar bahkan sate sudah masuk mall-mall juga.

Berjamurnya pedagang sate dan di iringi oleh taraf ekonomi yang menggeliat tersebut sehiungga setiap pedang sate pasti ada langganannya masing-masing.

Setelah survei kecil-kecilan ke penjual sate maka kebanyakan mereka memakai arang kayu kaliandra.
Kayu kalindra menjadi bahan baku arang yang di sukai karena selain harganya lebih murah juga kwalitasnya awet saat di bakar sehingga menjadi favorit penjual-penjual sate.

Setelah kami memutuskan untuk berjualan arang sate memang  ternyata arang kayu kaliandra menjadi arang yang paling di cari. Terbukti arang kaliandra kami di kediri menjadi arang yang paling laris dan langganan kami selalu menyakan arang kaliandra. kami menjual arang kayu kaliandra dengan segmen pedagang sate dan pedagang nasi goreng anglo.

Sebenarnya banyak sekali target market dari arang itu sendiri seperti untuk pembakaran pentol bakar atau sosis bakar juga bisa.

Jual arang kayu kalindra awalnya menjadi fokus utama jualan kami namun seiring berjalnnya waktu ternyata juga ada permintaan arang kayu yang lain, ya tentu saja kami sediakan pula arang kayu campur. Namun ternuaya arang kayu kalindra tetap yang di cari.

Toko kami ingin membranding diri sebagai JUAL ARANG KAYU KALIANDRA KEDIRI TERMURAH 2020 2021 maka kami terus berbenah diri dalam segala hal. Misalnya dalam pembuatan blog agar penjualan mudah di akses oleh pelanggan dan berusaha pengiriman tepat waktu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JUAL ARANG KAYU KALIANDRA DI KEDIRI 2020 I 085749074071"

Post a Comment