Invetasi Jangka Panjang

Invetasi Jangka Panjang





Tambahan Penghasilan Rutin, Mau? Maksud dari judul investasi jangka panjang berikut ini adalah berbisnis, berbisnis bisa apa saja. Yang di maksud berbisnis adalah menghasilkan pundi-pundi uang selain dari pekerjaan utama anda nah itu dinamakan bisnis sampingan.

Kamu masih berkerja pada orang lain? Tidak apa-apa segera sisihkan sebagian pendapatnya untu berbisnis. Nah cara demikian bisa menjadi tambahan penghasilan. Misalnya saja kalau yang tinggal di desa bisa juga investasi pada sektor peternakan, misalnya ternak domba. Jika tidak bisa memelihara sendiri bisa meminta tolong tetangga untuk merawatnya dengan sistem bagi hasil. Investasi ini termasuk investasi jangka panjang karena kita baru bisa menikmati hasilnya sekitar 2 tahunan dengan masa kelahiran 3x dan juga anak-anaknya di jual ketika sudah dewasa.

Atau kalau kamu suka investasi di bidang kuliner misalnya, kamu beli saja seperangkat alat pembakaran sate lalu mencari yang menjaga. Jika kamu belum cukup banyak modalnya bisa dengan jualan satenya online juga jadi jika ada yang beli baru di bakarkan. Dan nanti suatu saat ketika modal sudah cukup lalu membuka warung sendiri dengan sewa di tempat strategis.

Membuka warung itulah investasi jangka panjang. Ya memang kata orang beli logam mulia adalah investasi jangka panjang, iya benar sekali itu tidak salah. Namun kalau langsung di belikan logam mulia uang tidak bergerak atau gerakannya sangat lambat. Jadi harus ada bisnis dahulu baru diamankan dengan beli logam mulia.

Atau yang berasal dari kota Kediri bisa juga dengan bekerja sama dengan seorang kawan dengan berjualan makanan khas kediri salah satunya adalah jualan nasi goreng arang atau nasi goreng anglo. Nasi goreng ini sudah cukup terkenal di luar kediri, maka ini peluang bagi kamu yang mencari-cari ide bisnis untuk tambahan penghasilan terutama yang dapat untuk investasi jangka panjang.

Dan masih banyak ide bisnis yang lain lagi yang tinggal cari saja yang menurut kamu bisa kamu pelajari dan dapat kamu kuasai.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Invetasi Jangka Panjang"

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete