Jual Arang Kayu Eceran l 0857-4907-4071

Jual Arang Kayu Eceran l 0857-4907-4071




Kami melayani penjualan arang kayu secara eceran untuk area kota Kediri dan area yang terdekat dengan lokasi kami. Selain itu juga melayani penjualan arang kayu secara grosir dengan kemasan sak atau glangsing.

Kami melayani dalam bentuk kresekan dan kami timbang dengan berat kurang lebih 2 kg. Saat penimbangan kami pastikan beratnya 2 kg lebih namun dalam gudang stok kami bisa saja tidak langsung terjual sehingga kadar air lalu turun lebih kering lagi dan itu berarti mengurangi berat awal yang 2 kg tadi. Meskipun demikian, berkurannya juga tidak terlalu jauh karena saat di timbang kadar air juga sudah rendah atau kering.

Kami juga melayani antar secara gratis dengan beli minimal 10 bungkus saja. Dijamin harga lebih murah dari toko sebelah 😁. Apalagi saat ini ketika harus stay dirumah, pelayanan kami tetap kami utamakan demi pelanggan. Pelanggan tinggal hubungi kami dan arang kita antarkan sampai tempat pemesan.

Pelanggan kami ada yang angkringan, depot sate ayam, depot sate kambing, jual nasi goreng arang atau jual nasi goreng anglo khas Kediri, juragan-juragan Aqiqah di Kediri juga pembibit anggrek. Terbukti mereka puas dengan pelayanan kami dan selalu order lagi.

Saran dari kami, jika order arang di kami langsung saja bilang saja mau order arang untuk apa. Hal itu berkaitan dengan arang yang kita tawarkan. Karena arang untuk sate ayam akan beda dengan arang untuk nasi goreng anglo. Biasanya arang untuk anglo menggunakan arang dari kayu keras sedangkan arang sate lebih menggunakan arang kayu biasa atau bisa dengan arang kayu kaliandra. Ringan namun lumayan tahan lama sedangkan di harga juga medium, tidak murah namun juga tidak mahal

Arang kayu campur lebih di cari karena untuk menekan biaya. Atau bisa juga dengan arang kayu campur, yang pernah penting tidak mletek-mletek atau meletup-letup saat di bakar berarti sudah aman. Tentu dengan spesifikasi dan bahan baku yang di pakai berbeda-beda juga mempengaruhi harga. Harga mahal tapi kwalitas juga bagus jika memakai arang kayu dengan bahan kayu keras, misalnya arang kayu asem atau arang kayu sono keling.

Jual arang l +62 857-4907-4071 l supplier charcoal
Jl. Kawi No.rt 29, Tegalan, Kec. Kandat, Kediri, Jawa Timur 64163
0857-4907-4071

https://goo.gl/maps/bsiKYTNbEbT3jrAM6

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Arang Kayu Eceran l 0857-4907-4071"

Post a Comment