Peluang Bisnis Jangka Pendek

Peluang bisnis jangka pendek




Peluang bisnis jangka pendek apalagi Peluang bisnis di saat pandemi corona seperti ini yang cocok adalah jual sate. Penasaran? Jadi peluang bisnis itu kan datangnya bisa kapan saja nah di saat pandemi korona seperti ini jualan sate adalah pilihan bisnis jangka pendek yang tepat.

Lho kok bisa? Iya, kita di tuntut untuk kreatif.. nah inilah saatnya menunjukkan ke kreatifan itu. Biasanya yang di sarankan di iklan-iklan itu kan bisnis online? Iya sih bisnis online tapi barangnya ya tetep nyata. Apalagi jualan makanan yang siap saji.

Makanan siap saji menjadi pilihan usaha disaat ini..Iya dong... Orang jarang keluar, sedangkan mau belanja di penuhi rasa khawatir, was-was dan tidak tenang berada dikeramaian.  Sedangkan sate dari anak kecil hingga dewasa juga suka nah itu peluang!

Kalaupun hari ini tidak habis, resiko gak lakunya juga rendah karena daging satenya tinggal letakkan  di lemari es saja sudah beres. Sedangkan sate di bakarnya ketika ada pesanan saja. Dan biasanya, orang jualan sate cuma di depot, di warung atau di pinggir-pinggir jalan nah saat ini harus ber inovasi. Gimana caranya?
Jualannya dengan sistem DO atau kerjasama dengan kurir. Atau bisa juga kerjasama dengan penyedia aplikasi. Untuk iklannya bisa melalui Facebook atau Ig dan tentu saja melalu Wa, dengan iklan ke orang terdekat dulu juga akan lebih efektif.

Strategi jualannya, Kalau biasanya orang jualan sate itu hanya pada di sore hari nah dengan sistem DO bisa dimulai dari pagi, jadi saingannya sedikit. Peluang banget kan?

Jadi targetnya penjualannya untuk sarapan pagi dan makan siang.Sedangkan untuk sore hari kalau di rasa mampu ya tetap jualan kan memang sate sudah biasa di jual di sore hari dan malam hari. Gimana tertarik mencoba?
Kamu yang suka tantangan pasti deh langsung action!

Nah itu tadi analisa bisnis dari penjual arang seperti kami kalau anda berminat jualan sate, arang nya bisa tuh kita supplay. Tawaran istimewanya, kalau kamu berada di Kota Kediri, arang satenya juga bisa DO. Tinggal hubungi kami dan kita siap antar. Selamat bekerja 😁

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang Bisnis Jangka Pendek"

Post a Comment