TIPS MEMBUAT LABEL STIKER MURAH

Berbagi Tips Dari Toko arang kayu murah kediri

Kami dari toko arang kayu kediri akan berbagi trik untuk label kemasan yang murah meriah. Bagi UKM yang mau jualan pasti ada kendala label stiker. Karena pembuatan stiker harus ada minimal pemesanan sedangka jika usaha kamu masih dalam proses merintis usaha, rasanya kalau harus menggunakan label stiker yang dari percetakan masih berat di ongkos.

Sedangkan striker menjadi kebutuhan vital juga dalam berjualan, selain media promosi di kemasan juga sebagai penambah menarik produk jualan kita. Tanpa stiker bagaikan tidak pakai jaket di musim dingin atau kurang pas jika tidak memakai nya. 

Sedangkan untuk pemesanan biasanya ada minimal pemesanan nah ini yang terkadang menadi usaha kamu di bidang penjualan dan bidang promosi. ya kalau laris manis pasti ga masalah. bagi yang pemula pasti berat di ongkos. Apalagi bisnisnya masih try n eror. Nah harus cerdik kita.

Ini ada trik simpel yang bisa dikerjakan dirumah dan tanpa minimal pembuatan dan bisa di kerjakan sendiri
bahan :
1. printer inkjet
2. minyak goreng bekas. Tapi ya jangan yang bekas-bekas amat ya nanti di kerubuti semut hehehe.
3. kertas stiker (bontax) bisa beli di toko khusus kertas/percetakan, kalau gak tau langsung saja ke tokonya dan bilang yang akan kamu beli.
(merk camel agak susah di print jika pakai tinta non ori. kalau non ori bisa pake kualitas dibawah camel.). perlembar plano biasanya 2500 dan bisa dipotong jadi 5 untuk ukuran folio/a4

Caranya mudah banget, kamu desain dulu lalu di print, setelah di print langsung oleskan minyak goreng ke kertas dan tunggu minyak meresap/kering baru di potong-potong.

kelemahannya ya kalau kena air masih bisa luntur. Heheh tapi gak apa-apalah namanya juga pemula ya kan.
Apalagi kalau makanan yang kamu jual masih dalam lingkup lingkungan terdekat saja tidak apa-apalah. Yng penting bisa untuk sarana promosi kamu, ingat yang di desain stikernya ada nomor yang bisa di hubungi sehingga memudahkan jika ingin pesan kembali.

semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS MEMBUAT LABEL STIKER MURAH"

Post a Comment