Toko Arang Batok Murah Kediri

TOKO ARANG BATOK MURAH KEDIRI


Arang batok kelapa adalah Arang yang berasal dari batok atau tempurung kelapa. Dengan proses pengolahan atau pembakaran yang kurang lebih sama seperti pembuatan arang kayu, yaitu bisa di bakar atau bisa juga di oven. Hal ini juga mempengarui khalitas hasil pembakaran tentu saja juga berpengaruh ke harga.



Fungsi arang adalah sama halnya sebagai bahan panas dan bahan bakar. yaitu bisa untuk bahan bakar saat memasak. Penggunaan bahan bakar arang sebenarnya sudah dari dulu ada namun seiring berjalanyanya waktu juga hadirnya teknologi sehingga kebutuhan arang tergerus oleh kompor yang jika di lihat dari sisi asapnya memang lebih tidak berasap. 

Namun perlahan rasa kangen masa-masa dulu terutama kangen makanan yang di masak menggunakan arang muncul kembali. Sehingga arang mulai di cari kembali dan menadikan arang sebagai bahan untuk memasak/memanggang masa kini. Tidak perlu khawatir masakan menjadi berubah rasa tidak enak justru Aroma masakan tetap terjaga karena tidak tercampur oleh asap. Bahkan menjadi rasa yang unik dan bikin kangen untuk di nikmati.Sebenarnya sama saja antara arang kayu ataupun arang batok kelapa namun jika menggunakan arang batok kelapa akan lebih menimbulkan bau-bau khas yang di keluarkan oleh tempurung kelapa itu sendiri karena menyimpan sebuah minyak yang hanya berasal dari batok kelapa.

Maka kami berlokasi di kediri membuka sebuah toko yang menjual arang batok murah kediri. ARANG BATOK MURAH KEDIRI cocok sekali untuk memanggang sate. Apalagi sate tanpa lemak. Selain aroma daging makin lezat juga rasa makin nikmat. Toko kami menyediakan arang secara grosir dan eceran.

Penjulan kami bisa melalui langsung atau pembeli datang langsung ke toko kami atau pembeli order melalui nomor telephon yang tertera lalu arang kita antarkan, bahkan tawaran dari kami untuk area kota Kediri bisa kita antarkan secara gratis dengan minimal pembelian 10 plastik saja.

Toko kami sudah banyak yang kenal dan telah menjadi langganan dengan kami, maka tidak perlu di ragukan lagi. SEGERA SILAHKAN LANGGANAN DENGAN KAMI DAN RASAKAN BEDANYA DENGAN TOKO SEBELAH.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Toko Arang Batok Murah Kediri"

Post a Comment