Jual Arang +62 857-4907-4071 untuk: Nasi Goreng Anglo l Nasi Goreng Arang l Nasi Goreng Khas Kediri

Jual Arang +62 857-4907-4071 untuk:  Nasi Goreng Anglo l Nasi Goreng Arang l Nasi Goreng Khas Kediri



Nasi goreng anglo atau nasi goreng arang khas Kediri bisa menjadi rujukan bagi para pemburu kuliner yang tengah singgah di Kediri, Jawa Timur. Khususnya kuliner malam. Salah satu menu kuliner yang hanya bisa dinikmati pada malam hari ini cukup sayang kalau dilewatkan. Nasi goreng arang sebenarnya mirip dengan nasi goreng pada umumnya.

Rasanya kurang pas kalau berkunjung ke Kediri tanpa menikmanti kuliner spesial ini. Saya sarankan kalau berkunjung ke kediri, pagi diawali dengan sarapan nasi pecel khas kediri. Pada siang hari jangan dilewatkan kuliner andalan dari kediri yang cocok di nikmati saat siang hari yaitu nasi tumpang, duh aku yakin kamu yang berasal dari kediri dan lama gak menikmatinya saya jamin pasti kangen dengan makanan ini. Lanjut pada sore hari bisa menikamati soto, ada soto di sekitaran pasar Bandar itu rasanya ajib banget atau kalau pengen agak pinggiran bisa tuh merapat ke kediri selatan tepatnya di desa Branggahan atau di kenal dengan soto Branggahan kalau merknya bisa soto Benno yang rekomended. Nah pada malam hari saatnya menikmati lezatnya nasi goreng anglo atau nasi goreng arang banyak di jumpai di Kediri, iya dong kan kuliner khas, bisa di jalan Doho ya harganya disitu biasanya di bandrol agak diatas daripada nasi goreng di pinggiran misalnya di sekiran gumul. Tapi gak apa-apalah ini terserah selera kamu saja karena harga juga bawa rasa, bener gak?

Nasi goreng anglo atau nasi goreng arang sebenarnya sama saja seperti nasi goreng pada umumnya. Begitu juga dengan bumbu-bumbunya, nyaris tidak ada perbedaan dengan nasi goreng biasa. Hanya saja, cara memasaknya yang membuatnya berbeda. Yakni menggunakan tungku mirip kompor yang berbahan dari tanah liat atau disebut anglo. Api yang dihasilkan berasal dari pembakaran arang sebagai pembakar utamanya.

Sehingga aroma khas nasi goreng tersebut muncul yang bikin rasa lebih mantap dan khas di lidah.

Nah dari situlah kami berinisiatif sebagai penyedia arang yang cocok untuk bahan bakar nasi goreng anglo tersebut. Yaitu arang dari kayu keras namun tidak menimbulkan percikan nyala api ( mletek-mletek ) ketika di bakar. Bukan hanya itu, jika salah memilih jenis arang bisa membuat anglo anda pecah. Jadi pastikan arang anda benar.

Kami melayani penjualan grosir ( per sak / glangsing ) dan juga eceran ( kresekan ).

Jual arang l +62 857-4907-4071 l supplier charcoal
Jl. Kawi No.rt 29, Tegalan, Kec. Kandat,

https://goo.gl/maps/bsiKYTNbEbT3jrAM6

Kediri, Jawa Timur 64163
0857-4907-4071

https://goo.gl/maps/bsiKYTNbEbT3jrAM6


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Arang +62 857-4907-4071 untuk: Nasi Goreng Anglo l Nasi Goreng Arang l Nasi Goreng Khas Kediri"

Post a Comment