Jual Arang Kayu I +62 857-4907-4071

Jual Arang Kayu I +62 857-4907-4071



Arang kayu / charcoal adalah sumber bahan bakar yang cocok untuk bahan bakar restoran atau rumah makan sebagai sumber panas dalam mengolah bahan makanan. Misalnya dalam mengolah ikan bakar atau atau barbeque daging.

Arang telah menjadi bagian dari masyarakat masa lampau sebagai sumber bahan bakar untuk memasak. Bahan membuat arang mudah didapat pada masa lalu, karena hutan menyediakan kayu yang melimpah. Produksi arang pada masa itu menjadi semacam industri rumah tangga masyarakat. Industri ini memasok kebutuhan bahan bakar untuk memasak bagi masyarakat kota.

Arang kayu sudah digunakan sejak ribuan tahun lalu di banyak masyarakat dunia terutama di Arab Saudi. Makanan di jazirah Arab lebih banyak diolah dengan menggunakan pembakaran dari arang kayu. Hal tersebut menjadikan arang kayu asal Sumatra Utara sangat diminati pasar Arab Saudi sebagai salah satu komoditas nonmigas yang digunakan sebagai bahan bakar untuk keperluan memasak baik rumah tangga, restoran, maupun hotel.

Saat sekarang di era modern memang produksi arang tidak sebanyak dulu karena bahan baku yang makin susah didapatkan. Namun tetap ada dan tetap ada permintaan untuk konsumen agar mendapatkan makanan dengan cita rasa yang unik.

Siapa yang tak kenal arang. Si hitam pekat yang banyak digunakan dalam dunia kuliner. Memanggang atau membakar aneka hidangan dengan arang menghasilkan aroma tersendiri yang menambah cita rasa nikmat untuk hasil masakan.

Rasa yang khas dari arang sangat cocok untuk mengolah masakan sehingga masakan menjadi cita rasa yang dapat menggugah selera. Dan memang ada jenis-jenis masakan yang memang khas nya di bakar dan tidak cocok jika di masak dengan cara lain misalnya saja sate atau kambing guling. Dua masakan itu rasanya akan beda misalnya saja di proses tanpa di bakar.

Kenapa pilihannya pada arang kayu? Karena arang kayu harganya masih di bawah arang batok kelapa. Memang dalam hal rasa yang di hasilkan jika menggunakan arang batok kelapa lebih khas lagi juga mampu sebagai pengawet alami namun jika pengennya harga yang ekonomis pakai arang kayu adalah pilihan yang tepat.

Usaha kami memang baru mulai di awal tahun 2020 ini, masih tergolong baru dan saya yakin akan terus bertumbuh seiring permintaan pasar yang terus naik. Kami melayani penjualan grosir ( per sak / glangsing ) dan juga eceran ( kresekan ).

Yuk silahkan yang mau nambahi...silahkan komentar di bawah ya ... 😁

Jual arang l +62 857-4907-4071 l supplier charcoal
Jl. Kawi No.rt 29, Tegalan, Kec. Kandat, Kediri, Jawa Timur 64163
0857-4907-4071

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Arang Kayu I +62 857-4907-4071"

Post a Comment