Ide Bisnis Dari Agen Si Hitam Manis



Ide Bisnis Dari Agen Si Hitam Manis

Hai sobat muda...suka yang manis-manis kan? Ahaaa sama aku juga suka banget. Eits tapi ini bukan soal kembang gula ataupun permen kaki yang pernah jadi favorit ya 😁 ( duh ketahuan si admin usia berapa tuh ) 😂😂😂😂.

Tenang-tenang aku cuma mau berbagi kisah sedikit aja kok, berbagi ide bisnis gitu lah 😁😁😁😁. Bisnis apa apa yaaaa ...

Si hitam manis ini adalah arang ya sobat. Hah...apa rasanya manis? Aha ya tentu tidak...maksudnya keuntungannya yang manis. Semanis kamu hehe

Coba deh di sore hari jalan-jalan tuh dari ujung gang ke gang lain bagi kamu yang di perkotaan atau kamu yang di pedesaan coba deh jalan -jalan dari satu desa ke desa yang lain. Jangan cuma rebahan doang hahaha. Nah coba perhatiin tuh buanyak banget yang jual sate ataupun kalau kamu keluar di malam hari tuh lihat berapa banyak angkringan yang pakai arang. Belum lagi penjual-penjual nasi ngoreng arang...atau belum lagi penjual sate yang ngumpet, eh ngumpet maksudnya hanya melayani delivery order ya gaes.

Yang pasti peluang tuh, bayangin aja kalau tiap penjual sate atau angkringan itu sehari butuh arang sebanyak 5 kg. Dikit banget? Yaaahhh belum-belum sudah bilang sedikit... Iya sih kalau pelanggannya satu tempat doang ya sedikt, coba dua orang, lima orang, sepuluh orang, seratus orang. Nah tuh sekarang tinggal hitung deh... lalu hitung lagi kalau di kali perminggu, per btahun, eh perbulan dulu lah... sudah pasti manis tuh. Itu tadi target marketnya kulineran belum lagi yang target marketnya pembudidaya anggrek belum lagi yang untuk penjernih kolam...nah buanyak..

Apalagi kalau kamu searching-searching gitu si hitam manis ini makin manis buanget...permintaan untuk ekspor arang kayu tuh gede banget. Tapi aku masih tahap belajar sih maksudnya masih fokus melayani lokal doang tapi suatu saat lahan yang ampuh tuh untuk di garap. Minta doanya ya teman-teman biar bisa ekspor.

Yeah dari situlah aku jualan arang, suka yang manis-manis sih 😁
Gimana? Tertarik untuk jualan arang juga? Boleh saja toh rezeki sudah di atur oleh Allah kok, ya gak? Bingung cari suppliernya? Gampang kok..hubungi aku aja nanti tak bisikin harganya ya gaes.

Jual arang l +62 857-4907-4071 l supplier charcoal
Jl. Kawi No.rt 29, Tegalan, Kec. Kandat, Kediri, Jawa Timur 64163
0857-4907-4071

https://goo.gl/maps/bsiKYTNbEbT3jrAM6

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Bisnis Dari Agen Si Hitam Manis"

Post a Comment