Jual Arang Grosir / Eceran di Kediri I +62 857-4907-4071


Kami menjual arang sate secara Grosir dan eceran dengan harga arang kayu dan arang batok kelapa yang mempunyai selisih harga yang lumayan dari harga di pasaran. Grosir disini maksudnya adalah pembelian dal jumlah karung atau glangsing, yaitu minimal 10 glangsing harga dari kami berikan harga berbeda. Sedangkan yang kemasan kresekan sebenarnya sudah kami diskon karena kita adalah mementingkan banyaknya pembeli daripada banyakya laba namun yang beli sedikit. Dalam kemasan 2 kg an sudah kami diskon sehingga harganya berbeda dari kemasan yang 1 kg.

Arang bakar dari kami, selain memiliki harga yang kompetitif juga memilili harga yang bersaing dari arang kayu bakar produksi lain tempat karena kita dapatnya dari pembakar atau pemproduksi arang secara langsung sedangkan kita hanya mengambil laba sedikit agar ekonomi pembakar dan yang lainya yang terlibat saling terbantu perekonomiannya.

Selain itu juga menjual arang kayu campur dan arang batok kelapa atau arang tempurung kelapa dengan sistem eceran maupun grosir pula. Awalnya kita tidak fokus pada penjualan arang batok namun ternyata permintaan arang batok ternyata cukup tinggi, maka kami mencari rekan pemproduksi langsung sehingga setelah mendapatkan rekan pembakar arang batok kelapa atau arang tempurung kelapa kita mendapatkan harga yang selisih yang lumayan banyak dari yang beredar di pasaran.

Grosir maupun eceran, harga kami sesuaikan dengan kwalitas dari arang yang tersedia agar konsumen puas. Karena kepuasan adalah tujuan kami. Dari sisi harga pun juga kita fokuskan sebagai jual arang murah di kediri dan kami tawarkan antar langsung ke konsumen dan gratis ongkos kirim untuk Kota Kediri.

Beberapa depot sate yang telah langganan dengan kami adalah SARIRASA AQIQAH, BUNNAYA AQIQAH, AQIQAH CENTER, AQIQAH H SAHRI dan masih banyak lainya. Atau rumah makan langganan kami adalah rumah makan SARIRASA, EDOS SATE SAMBI, DEPOT HJ ZULAIKAH, DEPOT SATE SELATAN PEREMPATAN JIMBUN, DEPOT SATE UTARA SMP 1 KANDAT Dan masih banyak yang lain seperti warung nasi goreng arang yang berada di Gurah Kediri.
Juga pembeli untuk tanaman budidaya anggrek, jadi arang bisa juga sebagai media tanam atau pembeli untuk penjernih kolam, dll. Juga tetangga-tetangga yang beli sediki-sedikit tetap kita layani dengan sepenuh hati misalnya saja hanya untuk bakaran dirumah.


Kita ber alamat di KEDIRI, JAWA TIMUR

Best Regrads,

Arang Bakar Mbah Ji


+62 857-4907-4071


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Arang Grosir / Eceran di Kediri I +62 857-4907-4071 "

Post a Comment