Jual Arang di Kediri I +62 857-4907-4071


Kami adalah toko arang terdekat yang menjual arang yang berpusat di Kediri secara grosir dan eceran untuk bahan bakar sate, jagung bakar, nasi goreng arang khas kediri dan menu bakar-bakar lainnya.

Beberapa jenis arang setidaknya ada dua jenis arang yang jika dibedakan dari proses pembuatan arang itu sendiri yaitu Arang bakar dan arang oven. Jika di lihat dari makna luasnya arang adalah sisa pembakaran yang disebut residu. Bisa di sengaja atau pun tidak sengaja di bakar. Jika di lihat dari sisi kwalitas arang dari proses oven biasanya memiliki kwalitas diatasnya arang dari proses di bakar. Strukturnya lebih padat, berat dan berisi namun dari sisi harga juga di atas arang bakar.

Sedangkan di Toko kita selalu tersedia arang bakar jika arang yang di oven bisa pesan untuk beberapa hari kemudian kita berlokasi di kediri. Arang bakar yang selalu tersedia di toko kami karena dari jenis ini lebih di sukai para penjual sate di kediri maka kami sebagai pen-jual arang sate di kediri mengikuti selera konsumen itu sendiri yaitu arang bakar. Lebih ekonomis namun kwalitasnya juga standart saja. Lebih spesifiknya lagi adalah arang kaliandra, karena jenis arang ini lebih ringan dan lebih awet juga lebih murah dari pada arang kayu keras lainnya. Intinya arang ini medium dan cocok untuk penjual kuliner.


Harga arang sate di kediri sangat beragam misalnya saja dari jenis arang oven harganya lebih sedikir di atas dari arang bakar. Namun strukturnya lebih keras dan lebih awet. Kita siap supplai arang bakar maupun arang oven secara rutin di Kota Kediri dengan gratis ongkos kirim tentunya. Bisa reques
 arang kaliandra atau arang kayu cengkeh yang lebih awet dari pada arang kayu kaliandra.

Jual arang di Kediri tidak banyak yang melayani pesan antar maka kami mengambil peluang dengan melayani pesan antar agar anda para juragan sate atau bakaran-bakaran lainnya tidak perlu keluar rumah, tinggal hubungi kami dan arang sampai di warung-warung atau depot-depot anda.


Kita ber alamat di KEDIRI, JAWA TIMUR

Best Regrads,

Arang Bakar Mbah Ji


+62 857-4907-4071

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Arang di Kediri I +62 857-4907-4071"

Post a Comment