Arang I +62 857-4907-4071

Arang adalah sisa pembakaran. Ini adalah makna yang simpel dan mudah di fahami oleh berbagai kalangan proses terbakarnya bisa secara di sengaja atau pun tidak sengaja di bakar. Namun ibaratnya nasi yang menjadi bubur, justru setelah menjadi bubur akan bernilai tingi dan banyak di cari. Demikian pula justru yang terjadi pada arang ini bernilai tinggi daripada kayu itu sendiri.

Sedangkan Menurut wikipedia, Arang adalah residu hitam berisi karbon tidak murni yang dihasilkan dengan menghilangkan kandungan air dan komponen volatil dari hewan atau tumbuhan. ... Arang yang hitam, ringan, mudah hancur, dan meyerupai batu bara ini terdiri dari 85% sampai 98% karbon, sisanya adalah abu atau benda kimia lainnya.
Jenis arang ada banyak sekali tergantung dari bahan baku utamanya yaitu. Kayunya itu sendiri. Misalnya ada kayu kaliandra, kayu rambutan, kayu cengkeh, dll. Permintaan arang juga sesuai kegunaan dari kebutuhan itu sendiri. Misalnya arang untuk sate biasanya akab berbeda untuk arang penjual nasi goreng arang. Yang membedakan adalah kwalitas dari bahab baku arang itu sendiri sehingga arangnya juga berbeda. Bagi penjual nasi goreng arang akan lebih suka menggunakan arang yang awet dan tahan lama. Biasanya berasal dari kayu keras, misalnya kayu asem.
Kami sebenarnya adalah penjual arang yang berfokus pada arang pembakaran sate, pentol bakar, jagung bakar, dll. Namun ternyata juga ada permintaan arang untuk arang nasi goreng dan juga arang untuk pengasapan ikan yaitu menggunakan arang dari batok kelapa atau arang tempurung kelapa.demikianlah sehingga toko arang kami di kediri juga menyediakan arang kayu kaliandra yang cocok untuk sate, arang kayu cengkeh cocok untuk nasi goreng arang dan arang batok kelapa untuk pengasapan ikan.
Jual arang sate kami termasuk bisnis baru tapi meskipun bisnis baru, insyallah kami amanah dengan sepenuh hati untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Dan kami juga berikan fasilitas antar untuk dalam kota yang gratis ongkos kirim agar konsumen nyaman tinggal telp atau wa dan arang sudah sampai rumah pemesan.

Jika ada yang belum tau apa itu arang. Arang adalah sisa hasil pembakaran kayu yang justru masih dapat di gunakan untuk proses pembakaran yang lain yang bahasa kerennya disebut residu itu tadi. Misalnya untuk bakar sate. Bahkan dari arang masih di olah lagi dengan di haluskan dan dengan bahan campuran yang lain sehingga menjadi briket.
Arang bakar adalah produk yang kita jual sesuai spesifikasinya. Karena jenis-jenis arang bakar banyak sekali macamnya tergantung dari asal pohon yang di bakar untuk proses bikin arang. Sedangkan yang selalu tersedia adalah jenis arang kayu kaliandra dan arang kayu cengkeh, untuk arang batok kelapa harus PO dulu beberapa hari.
Jual arang sate merupakan target utama kami karena di Indonesia mana ada yang tidak kenal sate maka kebutuhan akan arang sangat banyak sekali. Sedangkan penjual nasi goreng arang adalah target kita selanjutnya atau angkringan-angkringan.
Harga arang sate sangat bervariatif, tergantung bahan, bentuk dan kwalitas nya. Maka jika perlu produk kami lebih baik langsung telp atau wa saja karena harga sewaktu-sewaktu bisa beruban.

Kita ber alamat di KEDIRI, JAWA TIMUR
Best Regrads,
Arang Bakar Mbah Ji

+62 857-4907-4071

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arang I +62 857-4907-4071"

Post a Comment